Kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup 2018 Resmi Ditutup

Home / Olahraga / Kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup 2018 Resmi Ditutup
Kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup 2018 Resmi Ditutup Pembagian hadiah kepada pemenang lomba di acara penutupan Kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup 2018, Minggu (15/7/2018). (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESCILEGON, BATU – Kejuaraan Paragliding Accuracy World Cup 2018 yang diselenggarakan di Kota Batu Smart City resmi ditutup pada Minggu (15/7/2018).

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko mengatakan meski cuaca agak mendung namun kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh panitia atas terselenggaranya ini dengan baik dan selamat. Ke depan akan ada even lagi tingkat Asean. Kepada panitia, agar menyiapkan sarana dan prasarana dengan baik lagi termasuk diantaranya fasilitas umum, dan tempat take off dan landing,“ kata Dewanti saat menutup acara tersebut, di Gunung Banyak, Kota Batu, Minggu (15/7/2018).

Hadiah-2859d3.jpg

Dalam rangkaian acara penutupan yang diikuti oleh 117 orang dari 13 negara dihadiri sekitar 200 orang ini, diawali dengan lomba paralayang yang dimulai dengan start dari Gunung Banyak dan landing di lapangan Songgo Maruto Dusun Krajan, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan hiburan Tari Monel dari Sanggar Tari Kota Batu dan pembagian hadiah kepada pemenang lomba.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata oleh Sekjen Asfa /Air Sports Federasition Of Asia, Sanjay Thapar kepada Danlanud Abd saleh, Waketum Koni Pusat, Wali Kota Batu, dan Dandim. Sambutan Wali Kota Batu menutup acara tersebut.

Hadir dalam acara penutupan itu Wakil ketua Umum Koni Pusat Bidang Pembinaan Prestasi, Mayjen (Purn) Suwarno, Danlanud Abd Saleh Marsma TNI Andi Wijaya, Sekjen Asfa /Air Sports Federasition Of Asia Sanjay Thapar, Wakil Wali Kota Batu Punjul Santoso, Dandim 0818 Malang Letkol Inf Ferry Musawwad MM , sejumlah tokoh dan peserta Paragliding Accuracy World Cup 2018, Para Glinding Asean Cup 3RD. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com