Ikut Goyang Dayung, Krisdayanti Meriahkan Gerak Jalan Santri Sarungan

Home / Berita / Ikut Goyang Dayung, Krisdayanti Meriahkan Gerak Jalan Santri Sarungan
Ikut Goyang Dayung, Krisdayanti Meriahkan Gerak Jalan Santri Sarungan Artis dan penyanyi Krisdayanti (KD) saat hadir dalam Gerak Jalan Santri Sarungan pada peringatan Hari Santri Nasional. (FOTO: Imadudin Muhammad/TIMES Indonesia)

TIMESCILEGON, MALANG – Artis dan penyanyi wanita Krisdayanti turut hadir memeriahkan acara Gerak Jalan Santri Sarungan, Minggu (21/10/2018) di Lapangan Gunung Kembar, Turen, Kabupaten Malang, Kabupaten Malang.

Tiba di lokasi, Krisdayanti langsung disambut meriah oleh para santri yang hadir. Ia pun langsung ikut melakukan pemanasan sebelum gerak jalan, dengan melakukan goyang dayung.

krisdayanti.jpg

Goyang dayung ini merupakan goyang yang dipopulerkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat pembukaan ASIAN Games 2018. Saat itu, Presiden Jokowi bergoyang saat Via Vallen melantunkan jingle ASIAN Games 2018 'Meraih Bintang'.

Krisdayanti mengatakan hari santri ini sangat mengusung kebangsaan. Hiburan musik ini juga sangat universal. Bahkan, musik melahirkan gerakan yang diprakarsai Jokowi secara spontan bisa menjadi gerakan yang populer. 

"Para santri luar biasa, semua bergoyang dan ikut bernyanyi bersama," kata Krisdayanti.

Selain menghibur dan menyapa para santri, Krisdayanti turut menyumbang satu sepeda motor sebagai doorprize Gerak Jalan Santri Sarungan.

krisdayanti-2.jpg

Sebagai informasi sebelumnya, Gerak Jalan Santri Sarungan PCNU Kabupaten Malang diikuti oleh 30.000 ribuan santri. Para santri yang mengikuti acara ini, menggunakan pakaian muslim, lengkap dengan peci dan sarung.

Gerak jalan ini sendiri turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Malang, diantaranya Plh Bupati Malang Sanusi, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, Ketua PCNU Kabupaten Malang Umar Usman, Ketua DPRD Kabupaten Malang Hari Sasongko, dan tokoh masyarakat Malang Geng Wahyudi.

Ada juga tamu undangan lainnya seperti Krisdayanti, Sarwan Hamid, dan Latifah Sohib yang turut hadir mengikuti gerak jalan santri sarungan PCNU Kabupaten Malang. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com